Resmi Ditetapkan sebagai Calon Bupati, Deny Widyanarko - Mudawamah Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai Menuju Kediri Hebat

AG892KEDIRIRAYA.COM||Kediri - Pasca ditetapkan sebagai calon Bupati Kediri oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kediri Calon Bupati Kediri Deny Widyanarko merasa bersyukur sekaligus meminta restu kepada masyarakat agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 bisa berjalan lancar aman dan damai menuju Kediri yang lebih maju kuat dan hebat.

Lebih lanjut ia merasa bersyukur setelah melalui proses yang begitu panjang akhirnya KPU Kabupaten Kediri telah menetapkanya sebagai calon Bupati Kediri berdampingan dengan Wakil Bupati Kediri Mudawamah untuk maju dalam kontestasi Pilbup Kediri.

"Setelah melalui proses yang panjang pada hari ini Minggu 22 September 2024. KPU Kabupaten Kediri telah menetapkan kami Haji Deny Widyanarko - Ibu Haja Mudawamah sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kediri. Karena itu kami mohon doa dan restu semoga Pilkada tahun ini bisa berjalan lancar damai menuju Kediri lebih maju kuat dan hebat ," terangnya 

Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri. Pasangan  Deny Widyanarko - Mudawamah dijadwalkan besok  Senin 23 September 2024 pukul 19.00 wib akan mengikuti tahapan pengambilan nomer urut yang dilaksanakan di Gedung Bagawanta Kabupaten Kediri.(Yy)

Posting Komentar

0 Komentar