Temu Kangen Ikatan Wartawan Kediri (IWK) Guna Pererat Silaturahmi dan Persatuan Jurnalis Kediri Raya


AG892KEDIRIRAYA.COM||KEDIRI - Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 Ikatan Wartawan Kediri yang akan melaksanakan Temu Kangen Sedulur berlangsung di Kebon Blimbing Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Sabtu (14/8/2024) pukul 14.00 WIB. 

Kegiatan temu kangen ini mengusung tema 'Memperat Taliban Silaturahmi Tingkatkan Martabat dan Profesionalitas Jurnalis.

Bambang Setiyono selaku Ketua IWK Kediri menyampaikan bahwa kegiatan temu kangen sedulur IWK Kediri ini dilakukan sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Kegiatan kali pertama ini dilakukan dengan maksud untuk memperat tali silaturahmi sesama profesi jurnalis. Sebelumnya silaturahmi sudah dilaksanakan dengan mengunjungi Wisata Pantai Gemah Tulungagung.

Namun, untuk kegiatan silaturahmi antar sesama profesi jurnalis digelar di Kebon Blimbing Desa Turus Kecamatan Gurah. 

Pak Be sapaan Ketua IWK menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi kepada seluruh anggota yang sudah menyisihkan sedikit rejeki guna ikut berpartisipasi dan memperlancar jalannya cara temu kangen tersebut.

"Semoga dengan menyisihkan sedikit rejeki dari teman-teman jurnalis untuk mensukseskan acara temu kangen menjadikan ladang pahala buat kita semua,"ujarnya.

Yang tak kalah penting, bagi seluruh anggota IWK Kediri yang belum bisa menyisihkan rejeki guna kelancaran acara tersebut. Pak Be meminta agar seluruh anggota tetap hadir dan ikut silaturahmi guna memperat tali persaudaraan yang sudah terjalinsangat baik.

"Diharapkan dengan kegiatan temu kangen ini akan semakin meningkatkan tali silaturahmi dan memperat persatuan dan kepedulian sesama profesi jurnalis khususnya di wilayah Kediri Raya," pungkasnya.(AG892/TIM) 

Posting Komentar

0 Komentar