Redaksi ONAIR AG892 Dapat Bantuan Sumur Bor Dari Haji Buat Santoso


AG892KEDIRIRAYA. COM||KEDIRI - Bantuan Sumur Bor yang digulirkan Tokoh Koperasi Kabupaten Kediri Haji Buat Santoso juga menyasar Kantor redaksi Tabloid AG892 Kediri Raya dan On Air FM, di Jalan Stroberi, Desa Tertek, Kecamatan Pare.

Ditempat ini, Haji Buat juga memberi bantuan  sumur bor beserta mesin pompanya.

Ali Mas'ud Direktur PT  Suara Media Investama (SMI) yang menaungi Tabloid AG892 Kediri Raya dan portal berita online Radioonairfmpare.com,  mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Haji Buat.

"Beliau orang baik, selalu ringan tangan dan sangat berdedikasi," kata bang Arya, sapaan akrab Ali Mas'ud, Jumat siang (23/08/2023)

Bang Arya menegaskan, Haji Buat  merupakan salah satu manusia langka yang memiliki kepedulian sosial sangat tinggi di Masyarakat Kabupaten Kediri. Ia juga merasa kagum dengan moto dalam menjalankan usaha.

"Dengan motonya 3 S, Yang berarti sedekah sebanyak-banyaknya Seikhlas-ihklasnya, patut kita teladani. Sudah ribuan sumur beliau bangun untuk masyarakat Kabupaten Kediri," kata pria kelahiran Madura ini.

Mantan penyiar radio legendaris ini menilai, Dedikasi dan kolaborasi haji Buat dengan berbagai kalangan pantas untuk dijadikan contoh bagi masyarakat luas, utamanya dalam menjalankan usahanya hingga menjadi sukses.

"Semoga akan muncul haji Buat yang lain," tutupnya. (AG892/Aris)

Posting Komentar

0 Komentar