Pasangan H. Deny Widyanarko - Dra. Hj. Mudawamah,Resmi Daftar Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kediri

AG892KEDIRIRAYA.COM||KEDIRI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Deny Widyanarko - Dra. Hj. Mudawamah, M.H.I, mendaftar ke KPU pada hari Rabu, 28 Agustus 2024, sesuai dengan Hari Pelaksanaan Coblosan / Pemungutan Suara Pemilihan Bupati Kediri, yaitu hari Rabu, Tanggal 27 November 2024.

Pada saat pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Deny Widyanarko - Dra. Hj. Mudawamah, M.H.I, diantar oleh Kader PKB dan Partai NasDem, serta ribuan simpatisan yang datang dari arah utara dan selatan (Jalan Pamenang / Kantor KPU Kabupaten Kediri)

Hal ini mengandung makna bahwa pendukung Paslon H. Deny Widyanarko - Dra. Hj. Mudawamah, M.H.I, memang dari segala penjuru.

Semua pendukung yang ikut mengantarkan pendaftaran tersebut bertemu di gerbang masuk Kantor KPU Kabupaten Kediri, dan disitu Paslon H. Deny Widyanarko - Dra. Hj. Mudawamah, M.H.I, secara bersama-sama memukul Kendil yang berisi koin.

Pemecahan Kendil tersebut bermakna bahwa *Demokrasi di Kabupaten Kediri sudah terpecahkan*, dan Koin dalam Kendil yang jatuh, merupakan program dari H. Deny Widyanarko - Dra. Hj. Mudawamah, M.H.I yang akan memberikan Dana Dusun sebesar Rp. 300 juta - 500 juta, dan kepada setiap RT sebesar Rp. 3 juta sampai Rp. 5 juta, adalah riil dilaksanakan, bukan abal-abal, dan bukan hanya janji manis belaka.

Sumber : tim Nasdem 

Posting Komentar

0 Komentar