Senam dan Jalan Santai Juga Santuni Anak Yatim Warnai Hari Koperasi ke 77 di Plemahan Kabupaten Kediri

AG892KEDIRIRAYA.COM||Kediri - Peringatan Hari Jadi Koperasi ke 77 digelar meriah di Lapangan Desa Bogo Kecamatan Plemahan Kediri, Minggu (14/7/2024) pagi. 

Dalam rangkaiannya, hari ini digelar jalan santai dan senam bersama. Dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Kediri beserta jajaran Muspika Plemahan. 

Panitia acara koperasi, H. Buat Santoso mengatakan jalan santai dan senam bersama ini digelar dalam rangkaian hari Jadi Koperasi ke 77 di Kabupaten Kediri. Para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor, motor listrik dan beberapa hadiah lain. 

Selain acara itu, pihak panitia juga menyelenggarakan acara santunan kepada anak yatim dengan membagikan sembako secara langsung. 

"Untuk puncak acara ada sarasehan, di tanggal 24 Juli mendatang," katanya. 

H. Buat Santoso mengungkapkan jika pemuda pemudi nanti akan bisa mengalami kejayaan pada tahun 2045. Hal tersebut agar sejalan dengan tema pada tahun ini yaitu Koperasi maju Indonesia Emas, 

"Kita harap pemuda pemudi generasi milenial bisa mengenal koperasi karena ini merupakan soko guru ekonomi Indonesia," jelas pria yang juga owner dari Koperasi Sentosa Makmur.(AG892/Kallo)

Posting Komentar

0 Komentar