Inilah Bentuk Empati Kapolsek Pesantren Pada Keluarga Korban Kebakaran di Kelurahan Pakunden

RADIOONAIRFMPARE.COM||KEDIRI - Wujud simpati dan rasa empati terhadap keluarga korban musibah kebakaran di Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri yang terjadi beberapa hari lalu, Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H., datang memberi bantuan.

Ditengah kesibukan yang padat Kapolsek didampingi panit lantas, kasium dan BKTM Pakunden meluangkan waktu ke lokasi Kebakaran untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran Muhammad Nurhasim (alm) Jum'at (05/07/2024)

Selain memberi bantuan, perwira polisi dengan satu melati dipundak itu juga turut menyampaikan duka cita  akibat musibah yang terjadi.

"Jangan dilihat dari bentuk dan fisiknya (bantuan yang disampaikan) namun dilihat dari perhatian dan keprihatinan terhadap musibah yang dialami masyarakat," kata Kompol Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Siswandi juga menghimbau agar masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Tetap jaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing, dan selalu meningkatkan silaturahim dengan masyarakat sekitar agar terjalin keharmonisan bersama," tutur Kapolsek

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran terjadi di Kelurahan Pakunden Gang 1 RT 02/RW 01 Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, tepatnya di sebuah rumah milik Muhammad Nurhasim (59), pada Selasa (02/07/2024) sekira pukul 00.30 WIB.

Akibat peristiwa yang terjadi pada tengah malam tersebut, Muhammad Nurhasim (Pemilik Rumah) ditemukan meninggal dunia.(AG892/AK) 

Posting Komentar

0 Komentar