GRIB Jaya Kota Kediri Jum'at Berbagi, Di Bundaran Sekartaji Kota Kediri

 
RADIOONAIRFMPARE.COM || Kediri Kota - Gelar Jum'at Berkah ke-6 di bundaran Sekartaji, bersama Organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya kota Kediri. Kegiatan ini selalu di agendakan tiap dua minggu sekali oleh pengurus serta anggota dan satgasus dewan pimpinan cabang "GRIB JAYA" kota kediri. Jum'at, 12/07/ 2024.

Acara di mulai pukul 09:00 Wib - selesai. Kegiatan di awali dengan persiapan dan do'a oleh wakil ketua Meker, sekjen Marcel, satgas dan seluruh anggota Grib Jaya DPC kota Kediri.

Dalam suasana yang begitu hikmat, semangat dan keceriaan, semua pada berkumpul di bundaran Sekartaji Selatan Polres kota Kediri atau depan kantor Cabdin jalan Jaksa Agung Suprapto No.2, Mojoroto, Kec. Mojoroto, Kabupaten Kediri.

Wakil DPC kota Kediri Meker menyampaikan terima kasih kepada semua anggota Grib, yang mana acara Jum'at Berkah ini terlaksana dengan lancar, penuh semangat dari rekan-rekan terutama Srikandi Grib Jaya kota Kediri. Dalam acara ini kita membagikan 300 kotak makan kepada masyarakat yang melintas, ucapnya.

Ditempat yang sama saat sekjen DPC kota Kediri mengatakan Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota, sehingga kepedulian kita kepada sesama di Jum'at Berkah ini, berjalan dengan lancar dan barokha, tuturnya.

"Harapan saya, apa yang kita punya sedikit dan keikhlasan kita bisa membantu kepada sesama. Dengan tujuan dan di gelarnya acara ini, supaya memper-erat tali persaudaraan, guyub dan rukun antar sesama anggota juga pengurus Grib Jaya kota Kediri", imbuhnya.

Tutik, salah satu Srikandi Grib Jaya kota Kediri menambahkan senangnya kita bisa berbagi kepada para pengendara dan warga yang melintas di bundaran Sekartaji kota Kediri, ucapnya.

"Tidak lupa dengan adanya acara ini dari organisasi Grib dapat memper-erat hubungan sosial di mata masyarakat", pungkasnya.

Yadi, salah satu warga/masyarakat yang melintas mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada Grib Jaya Kota Kediri, dengan terlaksananya acara ini bisa memberikan bantuan kepada saya, sehingga saya bisa makan di pagi hari, karena saya biasanya tidak pernah makan di pagi hari karena keadaan saya, tuturnya.(AG892/Mur)

Posting Komentar

0 Komentar