Kapolsek Mojoroto Bersama Jajarannya Ikut Donor Darah di Polres Kediri Kota dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara ke 78

AG892KEDIRIRAYA.COM||KEDIRI KOTA - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Kediri Kota menggandeng PMI ( Palang Merah Indonesia ) setempat menyelenggarakan bakti sosial donor darah di Mako Polres Kediri Kota, Kamis (27/06/2024 ).

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason bersama anggota mengikuti bakti sosial donor darah yang digelar di Rupatama Polres Kediri Kota. Sebelum donor darah dilaksanakan, setiap pendonor diharuskan untuk melakukan pemeriksaan skrining terlebih dahulu.

Kapolsek Mojoroto mengatakan bahwa Donor darah ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Dirinya bersama anggota Polsek Mojoroto mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“ Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason kepada Wartawan, Kamis ( 27/6).

Dijelaskan, lanjut Kapolsek Mojoroto, aksi kemanusiaan donor darah ini juga dapat membuat para pendonor, khususnya jajaran Polsek Mojoroto, bisa lebih bugar karena darah baru akan diproduksi kembali sehingga seluruh jajaran Polsek Mojoroto yang mendonorkan darahnya bisa tetap menjalankan tugas dengan fit dan sehat.

Dengan adanya kegiatan donor darah dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” harapannya dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI Kota Kediri.

Posting Komentar

0 Komentar