Gelar Deklarasi PAC Grib Jaya Kediri Raya, Ini Pesan Dewan Pembina

AG892KEDIRIRAYA.COM|| Kediri - Dengan suasana malam yang sejuk dan penuh hikmah juga banyak anggota yang hadir. Gelar Deklarasikan Grib Jaya Kediri Raya, dalam rangka PAC (Pembentukan Anak Cabang) di RT: 003 RW: 005 desa Pule kecamatan Kandat Kediri di rumah saudara Eko pada hari Sabtu, 8/06/202.

Acara ini di hadiri Ketua dewan pembina Kediri Raya Aan Wina Armada, Ketua DPC kabupaten Kediri Iswahyudi, Babinsa Pule Serda Bincen, Ketua RT dan RW Wismo Widodo, perangkat desa/Jogobogo Saiin, tidak lupa Ketua yang mau dilantik PAC kecamatan Kandat Suratno dan dihadiri lebih 50 lebih anggota yang tergabung di Grib Jaya Kediri Raya.

Imam Solikin selaku Moderator dan membuka acara ini mengatakan Bismillahirrahmanirrahim kita buka acara ini dengan Ridlo Allah SWT yang mana kita bergabung di organisasi Grib Jaya Kediri Raya ini satu darah satu saudara, pada pukul 19:00 WIB.

Pembentukan PAC Grib di kecamatan Kandat ini bertujuan untuk memperluas dan memajukan Grib Jaya Kediri Raya terutama di seluruh wilayah se-kelurahan dan se-kecamatan Kediri khususnya, ucapnya.

Iswahyudi selalu Ketua DPC kabupaten Kediri mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh anggota Grib Kediri Raya yang hadir dan saya merasa senang adanya Grib Jaya Kediri Raya hadir di wilayah kec. Kandat dengan dibentuknya PAC Grib Jaya di daerah ini, ucapnya.

Harapan saya, dengan adanya pembentukan PAC Grib Jaya ini bisa memotivasi seluruh anggota, agar apapun dan di manapun kita berada menjadi satu saudara dan apapun permasalahan yang ada di lapangan kita pecahkan bersama, imbuhnya.

Selalu Ketua PAC Grib Jaya kec. Kandat Suratno mengungkapkan bahwa saya pribadi merasa senang dan saya berjanji apa yang di amanahkan anggota kepada saya selaku ketua, akan saya jalani dengan hati yang tulus dan bertanggung jawab atas apa yang di amanahkan kepada saya, tuturnya singkat.

Acara ditutup sambutan Ketua Dewan Pembina Aan Wina Armada menyampaikan dan meresmikan PAC Grib di kec. Kandat dengan sambutannya, saya merasa bangga dan senang, disamping kita menambah anggota baru juga kita semakin punya saudara. Terutama untuk ketua PAC Grib di kec. Kandat yang di pilih, harus bisa menjalankan fungsi dan aturan yang sesuai dengan ADRT Grib Jaya Kediri Raya, ucapnya.

Disamping itu juga saya berpesan, tidak ada manusia yang sempurna, untuk itu kita harus bekerjasama dan saling Asah, Asih, Asuh dengan dasar Tut Wuri Handayani berlandaskan Bhineka Tunggal Ika, pungkasnya.

Setelah sambutan Ketua dewan pembina di tutup, ditandatanganilah surat pengukuhan antara ketua dewan pembina, ketua DPC dan Ketua PAC Grib Jaya Kediri Raya.(AG892/Mur) 

Posting Komentar

0 Komentar