Tingkatkan Kemampuan Satpam Polsek Pesantren Berikan Latihan Drill Borgol dan Cegah Masuknya Terorisme

AG892KEDIRIRAYA.COM||KEDIRI KOTA - Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H., menghadiri acara undangan Sosialisasi Pencegahan Tindak Terorisme dan Pemahaman APD di Lingk Obvitnas PLN (GI Banaran & Gitet Kediri) serta Latihan Drill Borgol dlm rangka Security Awareness. Acara diselenggarakan di Aula GI PLN UPT Kediri Kel. Banaran Jum'at,14 Juni 2024.

Dalam acara ini Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi., memberikan pemaparan tentang pencegahan terorisme dan memberikan sedikit pelatihan Drill Borgol maupun upaya taktis untuk melumpuhkan atau mengamankan seseorang untuk cipta kondisi untuk Satpam.

Tidak lupa mengingatkan harus tetap berkomunikasi dan berkoordinasi pada sistem keamanan. Di karenakan Satpam adalah binaan dari Polri.

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Tindak Terorisme dan Pemahaman APD di Lingk Obvitnas PLN (GI Banaran & Gitet Kediri) serta Latihan Drill Borgol dlm rangka Security Awareness.  Diharapkan peserta yang hadir bisa memahami dan menguasai jalannya materi.

Pembekalan dan pemberian materi bisa menambah wawasan dan tindakan taktis dalam menciptakan kondusifitas dan keamanan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut,Pj K3 dan Kam (BPK Agus Adiansah ULTG Kediri), TL Gitet kediri (BPK Wignyo), TL Banaran (BPK Andi Prastyo), Perwakilan Manager PLN (BPK Purnomo), Wakapolsek Pesantren (Akp Deddy)Aipt., Kanit Binmas Pesantren (Iptu Budi Santoso) bersama 2 Ps. Panit : Aiptu Sony W & Aipda Dwi Aprianto., Danramil Pesantren (Diwakili Peltu Sugianto), Babinsa Banaran (Serka Baroji), Bhabinkamtibmas Banaran (Aipda Edy H), Satpam Gitet (30 orang) dan Maintenance PLN dan Gitet (13 orang)(AG892/HMS) 

Posting Komentar

0 Komentar