RESEPSI HARI PERS NASIONAL 2024 DAN PELANTIKAN PENGURUS PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA KEDIRI RAYA MASA BAKTI 2024-2027

AG892KEDIRIRAYA.COM||KEDIRI - Kepala Sub Seksi A pada Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Johan Satya Adhyaksa, SH., M.H., mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri menghadiri kegiatan Resepsi Hari Pers Nasional tahun 2024 dan Pelantikan Pengurus PWI Kediri Raya masa bakti 2024-2027.

Perayaan ini dimaksudkan untuk memberikan penghargaan kepada para insan pers yang telah bekerja keras menyampaikan informasi, memberikan pencerahan, dan menjalankan fungsi kontrol sosial dalam masyarakat. Diharapkan PWI Kediri Raya dapat menjadi organisasi yang profesional dalam bidang media masa.

Perayaan Hari Pers Nasional 2024 sekaligus pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kediri Raya Masa Bakti 2024-2027 berharap pengurus yang telah dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik serta dapat memajukan organisasi menjadi Pers yang bebas dan menjunjung tinggi martabat. Dapat menjaga sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin antar seluruh stakeholder pada Kabupaten Kediri. Pers sebagai mitra pemerintah dalam menyebarkan informasi yang jelas, akurat, dan mudah diakses, kepada masyarakat. Peran Pres diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Kediri yang sejahtera, mulia dan jaya.(AG892/Ulum) 

Sumber : Hms

Posting Komentar

0 Komentar