Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Ancab 06 Nganjuk Akhir Syawal 1445 Hijriyah, Gelar Halal Bihalal

AG892KEDIRIRAYA.COM||NGANJUK -Dalam rangka mengakhiri bulan Syawal 1445 Hijriyah Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Anak Cabang (Ancab) 06 menggelar acara halal bihalal di kediaman Suyanto, Desa Kacangan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (9/5/2024).

hadir dalam acara halal bihalal diantaranya, keluarga besar PPAU 06, Aktivis lapangan diantaranya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Wartawan/jurnalis dari berbagai lembaga dan media.

Tak hanya itu, acara halal bihalal juga dihibur dengan musik dangdut atau electone dan dilengkapi dengan 3 artis topnya Jawa Timur, sekaligus aktivis senior Nganjuk yang berasal dari pulau garam Madura yang juga Kabiro media Teropong Reformasi Syaiful Mandasari dengan lagu yang berjudul Pantun Cinta.

Suyanto ketika diwawancarai berkata, sebetulnya acara ini adalah arisan rutin bulanan dikarenakan masih Syawal akhirnya dijadikan satu dengan halal bihalal PPAU Ancab 06 Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

"Jadi purna Auri (Angkatan Udara Republik Indonesia) yang yang di Nganjuk, kebetulan melihat bulannya masih dekat dengan bulan hari raya Idul Fitri, jadi sekalian halal bihalal rekan-rekan mitra wartawan/jurnalis dan LSM," kata Suyanto disela-sela acara kepada awak media.

Suyanto berharap dengan adanya acara halal bihalal tersebut kedepannya masih tetap kompak, utuh, sehat dan selalu bersatu.

"Acara ini rutin, cuma untuk momen seperti ini tidak, artinya tidak selalu sama, karena melihat dan menyesuaikan situasi dan kondisi (sikon), untuk saya sendiri disini selaku anggota, untuk ketua namanya juga sama Suyanto rumahnya di Kecamatan Baron, Nganjuk," ujar Suyanto.

Ditempat yang sama besan Suyanto Heri Eka Siswanta yang juga mantan Ketua Panitera Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Nganjuk ketika diwawancarai mengatakan, kegiatan ini sangat bagus untuk mengumpulkan rekan-rekan PPAU, media (Wartawan/Jurnalis), LSM.

Dan saya lihat juga ada rekan-rekan jual beli otomotif, mudah-mudahan semuanya terjalin silaturahmi yang bagus untuk kebaikan kita semua," kata Heri Eka Siswanta.

Heri Eka Siswanta menambahkan, kedepannya tetap semangat untuk perjuangan khususnya terhadap keluarga besar PPAU, rekan-rekan pers, LSM dan ormas, dan lain sebagainya.

"Untuk PPAU mudah-mudahan semakin solid, di usia purna ini dengan adanya kegiatan saling kumpul, sering kumpul, dengan bertambahnya usia, tambah semangat merasa masih muda dan seperjuangan," pungkasnya. (AG892/Mur) 

Posting Komentar

0 Komentar