Kapolsek Kediri Sambut Silahturahmi dan Audensi PPK Kecamatan Kediri di Mapolsek Kediri

AG892KEDIRIRAYA.COM||TABANAN -  bertempat di Mako Polsek Kediri, telah dilaksanakan Silaturahmi dan Audensi dari PPK Kec. Kediri yang dipimpin Ketua I Dewa Putu Wirajaya bersama anggotanya diterima Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,  S.H,M.H. bersama Waka Polsek dan Kanit Intel.Jumat ( 31/5/2024 ) mulai pukul 10.00 wita

Sesuai arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H,S.I.K, M.H. memerintahkan agar Kapolsek dan jajaran laksanakan koordinasi dan jalin sinergitas dengan stakeholder yang ada di wilayah masing-masing, termasuk juga petugas penyelenggara pemilu mengingat pelaksanaan Pilkada serentak yang rangkaiannya sudah dimulai dari bulan juli mendatang.

Ketua PPK Kecamatan Kediri I Dewa Putu Wirajaya menyampaikan bahwa maksud kegiatan Silahturahmi dan Audensi yaitu memperkenalkan diri selaku Ketua bersama Anggota setelah beberapa hari yang lalu dilantik selaku PPK Kecamatan Kediri bersama PPK  Kecamatan Se-Kabupaten Tabanan bertempat di Kantor KPU Kabupaten Tabanan  serta meminta dukungan dan koordiasi dalam rangka melakukan pengawas Logistik Pilkada Serentak  tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H. mengucapkan Selamat atas Pelantikan selaku PPK  Kecamatan Kediri serta mari bersama - sama mengawal dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2024.

Kapolsek Kediri juga menyampaikan "Sinergitas PPK bersama TNI - Polri dan stakeholder lainnya supaya tetap dirajut karena pentingnya sistem pengawasan dan keamanan logistik serta penyelenggaraan seluruh tahapan Pilkada serentak tahun 2024, yang nantinya pelaksanaan Pilkada dapat berjalan sesuai rencana dan mendapatkan kepala daerah sesuai keinginan rakyat" tegasnya.

Diakhir acara audensi Kapolsek Kediri beserta staf mengucapakan terimakasih atas kehadiran ketua PPK dan Anggotanya serta dilanjutkan dengan foto bersama.(AG892/Aris/Erwin) 

( Humas Polsek Kediri )

Posting Komentar

0 Komentar