Home Stay Tempoe Doeloe, Tempat Menginap di Pare Yang Aman Nyaman dan Terjangkau

 
AG892KEDIRIRAYA.COM||KEDIRI - Bagi anda yang tengah melakukan perjalanan di Kabupaten Kediri terutama di wilayah Kecamatan Pare, dan harus bermalam, Home Stay Tempoe Doeloe menawarkan tempat yang aman dan nyaman.

Lokasinya berada di Jalan Gede 3 no 9 Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, tepatnya dibelakang Rumah Sakit HVA Tulungrejo.

Berada di tengah Kota Pare dengan akses yang sangat mudah, selain aman dan nyaman, tempat ini juga sangat bersih. Harganya pun juga sangat terjangkau. 

"Ada harga khusus, lebih terjangkau lagi, untuk keluarga Pasien yang sedang berobat di wilayah Pare," kata Sutrisno, pemilik sekaligus pengelola Home Stay Tempoe Doeloe, saat ditemui On Air FM, Kamis siang (16/05/2024).

Sutrisno mengatakan, Ia sengaja memberikan harga khusus untuk keluarga Pasien yang sedang berobat di Wilayah Pare lantaran ingin membantu masyarakat menyediakan fasilitas umum.

"Bisa harian, mingguan atau bahkan bulanan. Kita sesuaikan dengan kebutuhan. Yang jelas tidak untuk orang berselingkuh," tegasnya.

Banyaknya tanaman bunga disekitar lokasi ini menjadikan orang yang beristirahat ditempat ini menjadi lebih nyaman. Pun dengan Lokasi Parkir juga sangat luas. 

"Parkir kita yang tanggung jawab, mobil bisa masuk, apalagi sepeda motor. Kita pastikan nyaman dan aman," tutupnya.(AG892/AK)

Posting Komentar

0 Komentar