Unit Pelayanan Teknis Balai Latihan Kerja (BLK) Kediri Gelar Penandatanganan Pakta Integritas menuju WBK WBBM

AG892KEDIRIRAYA.COM||KEDIRI - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK) Kediri menggelar Deklarasi dan Penandatanganan Deklarasi Pakta Integritas membangun zona integritas Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada Rabu pagi (20/03/2024).

Kepala UPT Balai Latihan Kerja Kediri Wahyu Suryo Herminoko mengatakan, Penandatanganan  deklarasi Pakta Integritas ini dilakukan oleh Seluruh Karyawan dan Karyawati  UPT BLK Kediri.

"Semua melakukan penandatanganan, mulai Pejabat Struktural maupun Pejabat Fungsional dan Pelaksana dilingkungan UPT Balai Latihan Kerja Kediri semua melakukan penandatanganan," kata Wahyu, dalam keterangan tertulis yang diterima On Air FM Rabu siang

Wahyu menyebut, penandatanganan deklarasi Pakta Integritas ini untuk mendukung terciptanya WBK dan WBBM dilingkup UPT BLK Kediri.

"Melalui pakta integritas ini, UPT BLK Kediri berkomitmen melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan, serta menolak tindakan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN)," terang Wahyu.

Sekedar informasi, Menurut Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permen PANRB) Nomor 90 Tahun 2021, Zona Integritas (ZI) adalah komitmen dari instansi pemerintah untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi 

Bersih dan Melayani (WBBM). Komitmen tersebut diimplementasikan melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. (AG892/Dwi) 

Posting Komentar

0 Komentar