Pemkab Kediri mutasi 61 pejabat struktural dan fungsional

Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana menyaksikan penandatanganan salah satu pejabat baru di jajarannya,ket: foto 22/3/2024 istimewa 

AG892KEDIRIRAYA.COM || KEDIRI - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito melantik 61 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Dalam daftar pejabat yang dilantik, terdapat tiga kepala dinas dan satu kepala badan.

Di antara mereka, Mamiek Amiyati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Kopusmik), kini dilantik dalam jabatan baru sebagai staf ahli bidang perekonomian, keuangan, dan pembangunan.

Agus Sugiharto, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), kini menjabat sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM. 

Sri Ilham Wahyu Subekti, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, kini menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Sementara Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kediri, Sonny Subroto Maheri Laksono, dilantik sebagai asisten administrasi perekonomian dan pembangunan Setda Kabupaten Kediri.

Mas Dhito menyatakan bahwa penempatan tersebut sesuai dengan kebutuhan organisasi. Pelantikan dilakukan di Ruang Joyoboyo, Pemkab Kediri, pada Jumat malam (22/3/2024).

Selain empat pejabat tersebut, Mas Dhito juga melantik dan mengambil sumpah empat sekretaris dinas, dua sekretaris badan, sekretaris Satpol PP, sekretaris Inspektorat, inspektur pembantu khusus inspektorat, dua kepala bagian, enam kasubag, 17 Kabid, enam sekretaris kecamatan, 11 kasi, dua Kepala UPT PUPR, dua penyuluh pertanian, seorang pengawas, dan seorang pengelola pengadaan barang/jasa.

Mas Dhito menegaskan kepada para pejabat yang dilantik untuk menjalankan tanggung jawab di jabatan baru mereka dengan baik.

Mereka diminta untuk bekerja sama dalam mewujudkan program pembangunan di Kabupaten Kediri dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami di pemerintahan ini bekerja sebagai sebuah tim, sebuah tim besar yang bertujuan melayani masyarakat,” katanya.

Selain pelantikan 61 pejabat struktural dan fungsional tersebut, Mas Dhito juga mengangkat dan melantik anggota direksi yang juga menjadi direktur yang bertanggung jawab atas kepatuhan perusahaan daerah BPR Bank Daerah.(Adv/Kominfo)

Posting Komentar

0 Komentar