Dua Per Tiga Kekuatan Sat Lantas Polres Kediri Di Kerahkan Untuk Patroli Harkantibmas

AG892KEDIRIRAYA.COM||KEDIRI - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Pada tahapan Rekapitulasi Suara pemilu 2024, Sat Lantas Polres Kediri, melaksanakan Patroli Harkantibmas Skala besar.

Dalam patroli skala besar ini Satlantas Polres Kediri mengerahkan 2/3 kekuatan anggotanya untuk melaksanakan patroli

Sebelum melaksanakan patroli Skala besar terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan personil di lapangan Polres Kediri diambil langsung oleh Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos

Dalam arahannya Kasat Lantas Polres Kediri memberikan dua penekanan yang pertama jaga keselamatan masing-masing personil kemudian  dapat menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, yang kedua pada tahap Rekapitulasi suara Pemilu 2024 Polri di tuntut mampu menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat untuk itu kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat di perlukan.

Adapun  tempat yang menjadi saran patroli adalah Simpang Lima Gumul, Komplek Perkantoran Pemkab Kediri, Kantor KPU dan beberapa Tempat yang di anggap memiliki tingkat keamanan Tinggi.

Setelah melakukan Patroli harkantibmas Personil Sat Lantas Polres kediri Bergabung dengan Sat Sabhara dan Personil Polsek Ngasem Untuk melaksanakan Giat Rutin Patroli Cipta Kondisi yang di laksanakan setiap Hari Sabtu malam Minggu.

(AG892/ulum)

Posting Komentar

0 Komentar