Pastikan Keamanan Jalur Perlintasan Kereta Api Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Beserta Anggota Kunjungi Pos Perlintasan Kereta Api.

AG892KEDIRIRAYA.COM||Kediri - 02 Januari 2024 . Untuk pastikan keamanan jalur perlintasan kereta api pasca libur Natal dan Tahun Baru, Kanit kamsel Ipda Agus widada S.H beserta Anggota,  Bripka H Anton S.H melakukan kunjungan ke pos perlintasan kereta api yang ada di wilayah Kediri.

Dari pantauan awak media yang menjadi sasaran kegiatan adalah pos pantau Papar dan pos pantau Simpang Tiga Mengkreng, Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H saat di konfirmasi Awak media mengatakan kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan yang melintas di perlintasan kereta api.

"Kami dari unit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri , hari ini sengaja mengunjungi pos perlintasan kereta api yang ada di wilayah kediri, untuk melakukan koordinasi dan melihat secara langsung kondisi di lapangan untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan yang melintas di perlintasan kereta api karena kami dari Sat Lantas Polres Kediri hadir untuk masyarakat." Terang Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta api ikuti petunjuk dan arahan dari petugas penjaga perlintasan serta perhatikan kanan dan kiri sebelum melintasi perlintasan kereta api."Pungkas Ipda Agus Widada.

(AG892)

Posting Komentar

0 Komentar