Wujud TNI Dalam Menciptakan Perdamaian di Bulan Natal, Prajurit Satgas Yonif 122/TS Berikan Pendidikan Keagamaan

Biro Kabupaten Keerom - 

Ag892kediriraya.com,-Pada hari perayaan Natal Satgas Yonif 122/TS, melaksanakan kegiatan Sekolah minggu, dengan mengajar keagamaan dan menyiapkan lagu hari raya Natal pada anak-anak  Gereja Ampas, Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Kerom, Papua, (03/12/2023).

Kesempatan tersebut Danpos Ampas Letda Inf togu Panjaitan, pada perayaan Natal Pos Ampas rutin melaksanakan sekolah minggu dengan beberapa materi, seperti menyiapkan lagi, paduan suara, solo song kepada anak-anak Gereja Ampas.

“Pendidikan keagamaan ini penting kita ajarkan kepada anak-anak usia dini, agar mereka juga mempunyai nilai-nilai spiritual dan toleransi kepada sesamanya, “ jelasnya.

Dijelaskan Serda esekiel petrik , untuk menambah semangat belajar anak-anak, diselingi dengan bernyanyi dan permainan untuk persiapan hari raya Natal.

Disamping itu Bapak Ombe mengucapkan terimakasih serta apresiasi  kepada Pos Ampas Satgas yonif 122/TS yang telah bersedia menyempatkan waktu untuk mengajar keagamaan kepada anak-anak Kampung Ampas.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, tampak anak-anak Kampung Ampas sangat senang dan antusias mengikuti jalannya sekolah minggu.

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

(Ag892/Sgt/ars) 

Posting Komentar

0 Komentar