Pimpin PAM Event Balap Sepeda, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Mojoroto

AG892KEDIRIRAYA.COM,- KEDIRI -Gelaran balap sepeda yang dihelat Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Kediri mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian sektor Mojoroto Resort Kediri Kota.

Kegiatan yang merebutkan PIALA KETUA ISSI KOTA KEDIRI,  SHORT TRACK, XC RACE, ini dilakukan  di Kawasan wisata Goa Selomangleng Kota Kediri, pada Minggu (24/12/2023).

Dalam acara yang diadakan oleh POKMAS BANGKIT SEHAT BERSAMA tersebut, personel Polsek Mojoroto dipimpin Kapolseknya, Kompol Mukhlason, memberikan pengamanan dan pemantauan situasi untuk pencegahan gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan saat acara berlangsung.

Kepada para Wartawan, Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota Kompol Mukhlason mengatakan, acara balap sepeda tersebut disambut dan diikuti secara antusias oleh para goweser,  sebutan untuk mereka yang hobi bersepeda.

Mukhlason juga melepas start lomba balap sepeda itu, dan juga menyerahkan piagam, piala serta hadiah kepada pemenang Balap Sepeda ini.

"Event balap sepeda ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu XC Race Pelajar, XC Race Umum, dan XC Race Profesional," kata Kompol Mukhlason.

Melalui kegiatan ini, mantan Kapolsek Krian Polresta Sidoarjo ini berharap, akan lahir atlet sepeda dari Kota Kediri yang akan mengharumkan Kota Kediri tak hanya ditingkat nasional namun hingga Internasional.

"Semoga ISSI Kota Kediri bisa lebih eksis dan maju lagi. Dan semoga melalui event ini lahir atlet – atlet bertaraf Nasional, bahkan tidak menutup kemungkinan lahir atlet bertaraf Internasional dari ISSI Kota Kediri," harapnya.

Di akhir acara, Kapolsek Mojoroto tampak menerima piagam penghargaan dari pihak Panitia yang ditanda tangani Ketua Umum ISSI Kota Kediri, Anton Dipayasa. Mukhlason dianggap mendukung pelaksanaan event perlombaan balap sepeda masyarakat Short Track XC Race Piala Ketua ISSI Kota Kediri.(AG892) 

Posting Komentar

0 Komentar