Pastikan Terciptanya Kelancaran dan Kondusifitas Acara Dies Natalis SMKN 1 Kota Kediri, Polsek Mojoroto Laksanakan Pengamanan

 


AG892KEDIRIRAYA.COM,-KEDIRI KOTA-Penampilan Band Last Child di SMKN 1 Kota Kediri berjalan sangat kondusif, tertib dan terkendali. Band asal Ibu Kota tersebut tampil dalam rangka mengisi ( memeriahkan ) acara Dies Natalis SMKN 1 Kota Kediri, Jawa Timur, pada Kamis malam 21 Desember 2023.

Dalam acara yang sangat meriah tersebut, personel Kepolisian Sektor ( Polsek ) Mojoroto Resor Kediri Kota Polda Jatim dipimpin Kapolseknya, Kompol Mukhlason, memberikan pengamanan ( PAM ).

Dalam pelaksanaannya, para personel Polsek Mojoroto disebar di beberapa titik lokasi dan dibagi dalam beberapa tugas. Ada yang berpakaian dinas, ada pula yang berpakaian preman.

" Para personel yang bertugas kita bagi dalam beberapa ploting dan tugas, yakni pam area penonton, panggung konser, pintu keluar dan masuk, pam tenda VIP, dan unsur pendukung pam," kata Kompol Mukhlason, Kamis (21/12), menjelaskan.

Dia juga mengingatkan tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Polri dalam hal pelaksanaan pengamanan pada kegiatan masyarakat, yang akan diterapkan dalam pam konser musik tersebut.

" Para anggota yang bertugas sudah bertindak dalam tugas ini sebagaimana dengan SOP pam yang berlaku, terutama saat membantu pihak panitia memeriksa setiap penonton yang masuk maupun keluar lokasi konser," ungkapnya.

Pihaknya memastikan tidak ada penonton yang membawa barang-barang berbahaya, atribut - atribut perguruan pencak silat, organisasi masyarakat yang berafiliasi pada perguruan pencak silat maupun berafiliasi pada parpol tertentu atau benda yang dilarang oleh pihak panitia, demi menjamin keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan.

" Selamat kegiatan berlangsung aman, lancar, Kondusif dan terkendali," pungkasnya.(AG892) 

Posting Komentar

0 Komentar