KAPOLRES Kediri berganti, Ketua Bravo Lima Jawa Timur Raya Sumantoro ucapkan selamat kepada KAPOLRES yang baru.



AG892KEDIRIRAYA.COM, KEDIRI,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto,M.Si pimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) PJU dan Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur, yang dilaksanakan di Lobby Gedung Patuh, Lantai 2 Mapolda Jatim, Jumat (15/12/2023).

Dalam sambutanya Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto kembali menegaskan, mutasi personel merupakan hal yang biasa terjadi di organisasi Polri.

Ia menyebut mutasi jabatan bertujuan untuk penyegaran di institusi kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri.

"Selamat datang, selamat bertugas di Polda Jatim, semoga dapat memimpin secara visioner, Arif dan bijak serta humanis," kata Kapolda dihadapan pejabat baru, seperti dikutip dari laman humas Polda Jatim.

Salah satu Kapolres yang berganti yakni Kapolres Kediri yang sebelumnya dijabat AKBP Agung Setyo Nugroho. Kini pucuk pimpinan Polres Kediri dijabat AKBP Bimo Ariyanto, yang sebelumnya Kapolres Bondowoso.

Raya Sumantoro, Ketua Bravo Lima Jawa Timur, mengucapkan selamat atas pelantikan Kapolres Kabupaten Kediri.  Ia berharap dengan pimpinan yang baru pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat.

"Selamat bertugas di Kabupaten Kediri Pak Bimo" ucap Raya Sumantoro, dalam keterangannya yang diterima On Air FM Jum'at sore.

Harapan lain juga disampaikan Raya, dengan pergantian pucuk pimpinan Polri di Kabupaten Kediri akan bisa menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Terlebih menjelang pemilu 2024

"Tentunya juga ucapan terimakasih kepada pak Agung Setyo Nugroho, semoga semakin sukses di jabatan barunya" tutupnya.(AG892)

Posting Komentar

0 Komentar