Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Jalan Sehat PKB Kab Kediri Di Ikuti Ribuan Peserta

Biro Kediri,

Ag892kediriraya.com,-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kediri, punya gawe besar. Demi mengenalkan duet duet Bacawapres dan Bacawapres, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar pada masyarakat Kediri, PKB menggelar jalan sehat bersama AMIN.

Jalan sehat digelar dengan mengambil Start dan finish di kantor sekretariat DPC PKB di Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri itu diikuti oleh ribuan peserta yang mengatas namakan laskar Cak Imin, Kamis (28/9/2023).

“Jalan sehat misinya untuk mengenalkan duet AMIN kepada masyarakat luas di wilayah Kediri dan sekitarnya, juga memperingati 

Maulud Nabi Besar Muhammad SAW,12 Rabiul awal 1445 H". terang Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri, Drs H Sentot Djamaluddin usai menyerahkan hadiah utama bagi pemeneng jalan sehat.

Acara jalan sehat bersama Bacawapres dan Bacawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ini, terbuka untuk masyarakat Kediri dan sekitar. Jalan sehat berhadiah umrah, sepeda motor, sepeda listrik dan aneka hadiah lainnya. "Dengan jalan sehat ini kita senantiasa hidup sehat serta sebagai wakil rakyat bisa lebih dekat dan mendapatkan aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Kediri,"ucapnya.

“Kami all out untuk memenangkan duet AMIN di Kediri. Salah satu caranya melalui jalan sehat ini,” papar Sentot Djamaluddin.

Selain itu kata Sentot menambahkan, PKB Kabupaten Kediri juga melakukan penguatan di internal partai dalam hal pemenangan duet Bacawapres dan Bacawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). (Ag892/mur)

Posting Komentar

0 Komentar