Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dalam Sungai,Diduga Korban Kecelakaan

Biro Kediri

Ag892kediriraya.com,-Warga di Dusun Tangkilan Desa Padangan Lor Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri mendadak gempar, Selasa (8/8/2023) siang. 

Mereka dihebohkan dengan penemuan jasad manusia berjenis kelamin laki-laki tenggelam di sungai Harinjing desa setempat. 

Kapolsek Pagu AKP Suharsono mengatakan peristiwa penemuan mayat tersebut pertama kali yang mengetahui petugas Dinas Pengairan, Made Irawan (38) warga Desa Manggis, Puncu.

Pada saat itu, saksi sedang bertugas mengecek saluran debet air sungai di sekitar lokasi. 

"Saat mengecek di sungai tersebut saksi melihat ada sepeda motor. Kemudian penasaran dan dipastikan lagi ternyata ada mayat disamping sepeda motor itu,"kata AKP Suharsono.

"Untuk identitas sudah diketahui bernama Muhammad Asrofi (26) warga Dusun Kapurejo Desa/Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri,"imbuhnya.

Disampaikan Kapolsek Pagu, mendapat laporan tersebut pihaknya langsung Menuju ke lokasi kejadian. 

Sementara Dati keterangan warga. Sebelumnya, saksi lain Achmad Afandik salah seorang warga pada hari Senin (7/8/2023) malam sekitar jam 23.00 WIB mendengar suara seperti tabrakan.

Selanjutnya saksi keluar rumah memeriksa keadaan diluar, membawa senter, disepanjang jalan depan rumahnya, dan disekitar jembatan, namun tidak menemukan apa apa.

"Rumah saksi ini dekat dengan lokasi kejadian," tuturnya. 

Kapolsek Pagu mengungkapkan jika diduga korban mengalami kecelakaan tunggal dan masuk sungai Harinjing. Adanya bekas pohon ketela yang patah diduga ditabrak sepeda motor korban sebelum masuk ke dalam sungai.

"Untuk perkara ini kami limpahkan ke unit Gakkum Satlantas Polres Kediri. Sementara jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Selain itu barang bukti sepeda motor honda beat nomor polisi 5688 FO juga telah diamankan," ungkapnya.(Ag892/Ak)

Posting Komentar

0 Komentar