Lewat Candra Polres Kediri Kota Serap Kritik dan Masukan Dari Warga

BIRO KEDIRI KOTA

Ag892kediriraya.com,-Polres Kediri Kota kembali gelar Candra (Cangkrukan Dengan Warga) di Link Tirto Udan Kel. Tosaren Kec Pesantren Kota Kediri, Sabtu (12/08/2023)

Program Candra ini akronim dengan Cangkrukan dengan Warga, dimana kegiatan ini rutin dilakukan jajaran Polres Kediri Kota, untuk lebih dekat dengan warga serta mendengar masukan, kritik, saran serta keluhan.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I K., M Si. Melalui Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodi Pratama, S.I.K. mengatakan program ini sebagai bentuk kehadiran kami ditengah tengah masyarakat untuk mendengar apa yang dikeluhkan oleh masyarakat terkait harkamtibmas

Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodi Pratama. S.I.K., didampangi PJU Polres Kediri Kota langsung mendengarkan apa yang menjadi permasalahan dan keluhan yang dirasakan oleh warga

Salah satu warga menanyakan terkait Ujian Praktek SIM dengan lintasan baru dan langsung di respon oleh Kasat Lantas AKP Prastya Y.W dengan mencarikan solusi untuk diadakan pelatihan secara kolektif bagi warga yang akan ujian praktik SIM.

Disamping cangkrukan dengan warga Polres Kediri Kota  juga melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan saluran irigasi untuk memperlancar  pengairan area pertanian guna memperkuat ketahanan pangan.

Si Dokes Polres Kediri Kota juga turut ambil bagian dengan Bakti Kesehatan, kali ini dengan pengobatan gratis bagi warga kelurahan Tosaren, kata Kompol Dodi.

" Terimakasih atas antusias warga yang datang ke cangkrukan untuk menyampaikan permasalahan yang ada dilingkunganya", ucap Kompol Dodi

Kepala Kelurahan Tosaren mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polres Kediri Kota dan jajaran yang telah hadir ditengah2 warga Kel Tosaren.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian Polres Kediri Kota dalam melaksankaan Kerja bakti, pengobatan gratis serta memberikan solusi apa yang menjadikan permaslahan dan keluhan warga", pungkas Pak Lurah (Ag892/Sigit)

Posting Komentar

0 Komentar