HUT Bhayangkara ke 77, Berbagai Instansi dan Ormas Geruduk Polsek Mojoroto Berikan Surprise

Biro Kediri

Ag892kediriraya.com,-Peringati HUT Bhayangkara ke-77, berbagai instansi TNI  dan ORMAS ( Organisasi Masyarakat) LDII, berikan surprise di Kantor Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Jawa Timur, Senin (3/7/2023).

Rombongan berbagai instansi itu baik dari TNI, instansi samping dan ORMAS Keagamaan tiba di Kantor Polsek Mojoroto pukul 08.30 WIB. Dan rombongan mereka disambut langsung Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason.

Pada kegiatan ini, Pasi Intel Brigil 16 Kapten Inf Madjuri bersama anggotanya, Komandan Koramil Mojoroto Lettu Bibit bersama anggotanya, Kepala Kanminvet Cad V/09 Kediri Kapten Inf Suyanto bersama anggotanya, dan LDII Bpk. Budiyanto, mendatangi Polsek Mojoroto dengan membawa Kue Tart serta tumpeng ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77.

Pasi Intel Brigif 16 Kapten Inf Madjuri dan Danramil Letto Bibit  memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri pada umumnya, dan yang hadir di kegiatan tersebut pada khususnya.

Senada dengan itu, Kepala Kanminvet Cad V/09 Kediri Kapten Inf Suyanto bersama anggotanya, serta LDII  PC Mojoroto, juga memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 77.

Tak hanya itu, mereka juga bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun, berdoa bersama, saling mendoakan agar NKRI makin maju aman kondusif.

Kompol Mukhlason berharap, ke depan, semoga hubungan Polri dengan TNI, instansi samping dan ORMAS Keagamaan dapat terjalin dengan baik untuk menuju Indonesia maju.

" Kami ucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh semua pihak," kata Kompol Mukhlason dalam sambutannya.

Suasana haru mewarnai kegiatan tersebut. Sesekali, nampak Kompol Mukhlason tak kuasa membendung air matanya, terbawa suasana haru bersama sama untuk menjaga NKRI di hari Bhayangkara ke 77 ini. 

Pada kesempatan tersebut, Perwira melati satu ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan, surprise dan perhatian dari semua pihak pada HUT ke -77 Bhayangkara. Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju (**)

REPORTER:AG892/Muryati 

Posting Komentar

0 Komentar