Truk Vs Sepeda Motor, Satu Korban Luka Luka

Biro Kediri

Ag892kediriraya.com,-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Desa Gedangsewu Kecamatn Pae Kabupaten Kediri, pada Kamis (8/6/2023) sekita pukul 09.30 WIB.

Adapun kecelakaan tersebut melibatkan Kendaraan Truck dengan No Pol. S 8212 UZ yang dikemudikan nama: Bharep Suryadi Lubis (27) warga  Dusun Grenggeng RT/RW:  06/03 Ds. Rejoagung Kec. Ngoro Kab. Jombang; dengan sepeda motor Honda Vario AG 5981 REP yang dikendarai nama: Andik S Nurdianzah (63) warga Dusun Dermo Banjarejo RT/RW: 02/02 Ds. Pranggang Kec. Plosoklaten Kab. Kediri.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri  Ipda Harri Putra Makmur S.Tr.K M.H, mengatakan bahwa insiden kecelakaan tersebut terjadi saat itu kendaraan Truck No Pol. S 8212 UZ berjalan dari arah selatan ke utara 

"Sesampai di TKP, truk oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor Honda Vario yang berjalan dari arah utara ke selatan. Sehinnga terjadi kecelakaan lalu lintas," terang Kanit Laka Lantas Ipda Harri Putra Makmur S.Tr.K M.H, Kamis (8/6)

 Akibat kejdia tersebut korban pengendaa sepeda motor Honda Vario mengalami luka pada kaki kiri bengkak, tangan kiri bengkak dan wajah lecet lecet.

" Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kabupaen Kediri (RSKK) guna mendapatkna perawatan," pungkasnya.

REPORTER:AG892/Muryati

Posting Komentar

0 Komentar