Pelepasan Siswa SMPN 1 Nganjuk, Kang Marhaen : Jika Ingin Sukses, Harus Punya Nyali Dan Keberanian

 


Biro Nganjuk

Ag89kediriraya.com,-Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menghadiri Pelepasan 286 Siswa Kelas IX SMPN 1 Nganjuk, Rabu (7/6/2023). Acara yang digelar di Gedung Wanita Nganjuk tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Kepala Disporabudpar Kabupaten Nganjuk, Forkopimcam Kecamatan Nganjuk serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen ini memberikan semangat dan motivasi kepada peserta didik kelas IX SMPN 1 Nganjuk untuk meraih kesuksesan. Kang Marahen ingin para siswa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu SMA, SMK, dan MA sederajat.“Tidak boleh ada anak yang lulus SMP tidak melanjutkan sekolah, apalagi dengan alasan ingin bekerja. Semua harus melanjutkan sekolah ke SMA atau SMK,” tegas Kang Marhaen sembari menyebut Pemerintah Kabupaten mendorong peningkatan kualitas pendidikan dengan memberikan beragam bantuan dan beasiswa.

“Tidak boleh ada anak yang lulus SMP tidak melanjutkan sekolah, apalagi dengan alasan ingin bekerja. Semua harus melanjutkan sekolah ke SMA atau SMK,” tegas Kang Marhaen sembari menyebut Pemerintah Kabupaten mendorong peningkatan kualitas pendidikan dengan memberikan beragam bantuan dan beasiswa.

“Saya berharap di tahun 2045 yang akan datang, mulai dari Menteri, Gubernur, Presiden atau Bupati semua berasal dari Nganjuk, dan syukur – syukur dari Alumni SMPN 1 Nganjuk,” ujar Kang Marhaen.

“Sekali lagi selamat dan sukses untuk siswa siswi SMPN 1 Nganjuk,” tambahnya.(Adv)

REPORTER:AG892/Muryati


Posting Komentar

0 Komentar