Tingkatkan Kapasitas SDM, Kang Marhaen Berikan Motivasi Pengelola Koperasi dan UKM Nganjuk

Biro Nganjuk

Ag892kediriraya.com,-Untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) pengelola koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) di Kota Angin, Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Koperasi menggelar Workshop Capacity Building dengan tema “Koperasi dan Usaha Mikro Menuju Profesionalisme”.

Kegiatan yang berlangsung di GOR Bung Karno pada Rabu (28/06/2023) pagi tersebut, dibuka secara langsung oleh Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi dan diikuti 1.500 para pelaku UKM dan pengelola koperasi se-Kabupaten Nganjuk. Turut hadir juga pada kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk Yuni Marhaen, Jajaran Forkopimda Nganjuk, Kepala OPD se Kabupaten Nganjuk.

Tidak hanya itu, guna mewujudkan hal tersebut. Kang Marhaen juga menyampaikan pihaknya turut menghadirkan narasumber orang-orang hebat seperti Ketua Umum Dekopin RI Sri Untari Bisowarno dan Andromeda Qomariah Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jatim.

Kemudian acara dilanjutkan dengan launching program Diskopum Kabupaten Nganjuk yakni Pencanangan Koperasi Peduli UMKM dengan Margin Suku Bunga 0,5% dan pemberian penghargaan kepada beberapa koperasi yang berprestasi di Kabupaten Nganjuk.(Adv)

REPORTER:AG892/Muryati

Posting Komentar

0 Komentar