Antisipasi Kemacetan Arus Lalin, Petugas Polsek Udanawu Laksanakan Pengaturan Lalin Pada Lokasi Kecelakaan Truk Terguling Di Jalan Raya Desa Ringinanom.

Biro Blitar

Ag892kediriraya.com,-Kejadian adanya Truk Gandengan yang terguling di Jalan Raya Blitar - Kediri tepatnya di jalan raya desa Ringinanom kecamatan Udanawu Babupaten Blitar yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 24 Juni sekitar pukul 06.45 Wib. Anggota Polsek Udanawu Laksanakan Pengamanan di lokasi kejadian tersebut dan melakukan pengaturan arus lalulintas untuk mencegah terjadinya kemacetan.

Sebelumnya petugas piket telah menerima informasi dari masyarakat, bahwa Telah terjadi kecelakaan tunggal yaitu truk gandeng bermuatan bahan pakan ternak ayam terguling di jalan raya, mendapatkan informasi tersebut petugas dari Polsek dengan sigap melakukan pengecekan ditempat kejadian, sesampai di lokasi memastikan bahwa tidak ada korban dalam kejadian tersebut, dan dilanjutkan dengan pengamanan lokasi serta pengaturan arus lalulintas dengan sistem buka tutup agar arus lalulintas berjalan lancar.

Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi mengatakan bahwa ada kendaraan truk gandeng yang berjalan ke arah Utara ke Selatan sewaktu di tempat kejadian tiba tiba truk gandeng bagian belakang terguling dan muatannya tumpah.

Saat ditemui sopir truk yang bernama Sugeng Mengatakan, bahwa truk gandeng yang dikemudikan dari Surabaya menuju ke Blitar, tetapi sesampai di jalan raya desa Ringinanom wilayah Udanawu tiba-tiba molen truk gandeng putus yang akhirnya truk bagian gandengan terguling ke arah kiri dan muatan berupa bahan pakan ternak tumpah.

Saat ditemui Plt. Kapolsek Udanawu Akp. Ahcmat Rochan S.H.,M.H., mengatakan bahwa kejadian truk yang terguling di jalan raya Desa Ringinanom tersebut adalah kecelakaan yang disebabkan kemungkinan molen truk gandenh terputus, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, petugas dari Polsek melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalulintas dengan sistem buka tutup untuk antisipasi kemacetan. "Pungkasnya".

REPORTER:AG892/Muryati 

Posting Komentar

0 Komentar