Usai Bakti Sosial Kapolsek Bersama Danramil Pare Makan Nasi Bungkus Bareng

Biro Kediri

Ag892kediriraya.com,- Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono bersama Komandan Koramil (Danramil) 0809/11 Pare Capt. Chb Tommy Wibisono nampak melakukan sarapan bareng pada Rabu pagi (03/05/2023).


Dalam sarapan bareng yang digelar di pelataran markas komando rayon militer (Makoramil) ini, juga di ikuti oleh anggota, baik Anggota Polsek Pare maupun anggota Koramil 0809/11 Pare.


Suasana penuh keakraban nampak terlihat saat para abdi negara ini bersama-sama menikmati nasi bungkus.  

Hal ini tentu menepis anggapan dan berita hoax di media sosial (Medsos) yang menyebut  hubungan TNI-POLRI tidak harmonis.


"Ini kebersamaan selaku Pengayom dan pelindung masyarakat didalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah" Ujar Danramil 0809/11 Pare Capt. Chb Tommy Wibisono 


Senada dengan Danramil, Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono mengatakan, Sarapan bareng ini membuktikan, bahwah TNI Polri selalu solid. 


"Kita selalu mengedepankan kepentingan masyarakat didalam menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif" Kata Kapolsek


Perwira dengan tiga balok dipundaknya ini juga menghimbau masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoax di Medsos yang seakan-akan TNI -POLRI tidak solid.

 

AKP Bowo juga mengajak masyarakat agar bijak menggunakan medsos dan tidak terpancing dengan berita bohong yang bisa memecah belah persatuan bangsa


"Mari bersama-sama menjaga kerukunan, persatuan" ajaknya

Usai sarapan bareng, para pucuk pimpinan di Kecamatan Pare bersama anggotanya kemudian melakukan aksi bakti sosial untuk masyarakat Kecamatan Pare.


Reporter: AG892/Kallo

Posting Komentar

0 Komentar