Diduga Masalah Keluarga, Pria di Kediri Nekat Gantung Diri

Biro Kediri 

Ag892kediriraya.com,-Seorang pria bernama Nanang Sumardi (40) warga Desa Lamong, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia dengan kondisi gantung diri di tiang dapur rumah beralamat di rumah Jl Penanggungan Kel/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jumat (5/5/2023) pagi. 

Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa gantung diri itu pertama kali oleh istri korban. Saat itu, sekitar pukul 06.30 WIB, korban pamit berangkat kerja sebagai kuli dan sampai siang belum pulang kemudian dicari di lokasi kejadian. 


"Setelah dicari melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri diruang dapur dengan menggunakan kain jarik dan menggantung di kayu Blandar," jelasnya. 


Setelah itu istri korban berteriak dari lari ke rumah Saksi 2 memberitahu kalau korban gantung diri dan  memberitahukan kepada Saksi 3 dan Ketua RT serta masyarakat sekitarnya.


Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim Inafis Mapolres Kediri dan dokter setempat, AKP Bowo mengatakan jika tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. 


"Menurut keterangan Saksi 4, melihat sekitar jam 13.30 wib korban masuk rumah tetapi selanjutnya tidak mengerti terjadi sesuatu karena setelah masuk rumah tidak keluar lagi dan mengerti setelah banyak orang di rumahnya," paparnya. 


Adapun sebelum nya korban dengan istrinya terjadi keributan masalah keluarga. Kemudian Ketua RT setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pare guna penyelidikan.

REPORTER:892/Muryati

Posting Komentar

0 Komentar