Petugas Polres Kediri Mendapat Apresiasi Dari Pemudik Asal Madura

pemudik Muhlis asal madura saat mengucapkan terimakasih kapada petugas di simpang empat mengkreng

Biro Kediri - 

Ag892kediriraya..com,-Polri tengah melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas mudik dan arus balik pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2023. Pengamanan ini bertujuan agar warga yang melakukan perjalanan selama mudik pun merasakan ketenangan dan kenyamanan. 


Salah satu pemudik asal Madura yang menuju Kediri, Ahmad Muchlis, mengungkapkan perjalanan selama mudik hingga arus balik ini merasa aman dengan adanya personil yang berjaga melakukan pengamanan antisipasi kemacetan arus lalulintas. 


"Saya merasa nyaman dan aman. Alhamdulillah perjalanan saya dari Madura mau menuju ke Kediri meskipun padat tapi lancar," katanya saat istirahat di area pos Mengkreng Kediri, Minggu (30/4/2023).


Muchlis menjelaskan, menurutnya ditahun sebelumnya masih ada kemacetan arus lalu lintas. Untuk itu, ia mengapresiasi kinerja Polri dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.  


Selain petugas yang berjaga, pihaknya juga merasa terbantu dengan adanya papan banner pengalihan arus lalu lintas dan rute alternatif. 


"Saya juga terbantu dengan adanya sistem pengalihan arus lalu lintas yang sudah dilakukan oleh personil polisi," paparnya. 


Diapun mengapresiasi dan menyambut baik kinerja personil Polres Kediri yang berjaga.  Pria itu melihat dalam perjalanan banyak personil Polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. 


"Alhamdulillah aman dan lancar," tandasnya.

REPORTER:AG892/Sigit

Posting Komentar

0 Komentar