Arus Mudik dan Balik Lebaran Berkesan, MUI Apresiasi Polresta Banyuwangi dan Pemerintah

Biro Banyuwangi 

Ag892kediriraya.com,- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banyuwangi mengapresiasi seluruh petugas keamanan, khususnya Polresta Banyuwangi, dan pemerintah yang telah menciptakan suasana kondusif selama Operasi Ketupat Semeru 2023.


Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Banyuwangi yang juga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabuoaten Banyuwangi, KH. M. Yamin, karena di Kabupaten Banyuwangi selama arus mudik dan balik lebaran berjalan sukses, aman dan lancar.


"Kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan Pemerintah yang telah memberikan pengamanan perjalanan arus mudik dan balik Lebaran hingga membuat masyarakat berkesan," katanya, Kamis pagi (27/4/2023).


Selain itu, menurut M. Yamin, bahwa di Kabupaten berjuluk Sun Rise of Java selama ini juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur Lebaran dan pengamanan di sejumlah obyek wisata juga menjadi perhatian petugas.


"Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari kepolisian dan pemerintah yang bisa mengamankan semuanya. Baik itu arus mudik dan balik Lebaran maupun pengamanan di sejumlah objek wisata," ujarnya.


Disamping itu, ia juga mengakui, bahwa petugas di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusivitas wilayah. Termasuk juga dengan pengamanan kegiatan Idul Fitri 1444 H yang telah berjalan dengan tertib dan khidmat.


"Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada petugas keamanan TNI-Polri maupun pemerintah dan instansi terkait lainnya. Karena semua rangkaian kegiatan di Hari Raya Idul Fitri 2023 berjalan lancar, aman dan sehat. Bahkan para pemudik juga telah kembali ke daerah asal tempat mereka bekerja   dengan selamat," jelasnya. (*)

REPORTER:AG892/sigit

Posting Komentar

0 Komentar