Warga Kepung Digegerkan Penemuan Perempuan Tanpa Identitas Meninggal Diduga Usai Melahirkan Bayi

 


Biro Kediri - 

Ag892kediriraya.com Perempuan tanpa identitas diduga usai melahirkan bayi ditemukan oleh warga di area perkebunan tebu Dusun Pluncing Desa Siman Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Rabu (29/3/2023) sore. Perempuan tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia bersama dengan bayinya.


Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edi kapada Ag892 membenarkan terkait penemuan mayat perempuan bersama bayi tersebut. Dia menjelaskan, mayat itu ditemukan kali pertamanya oleh tiga warga Dusun Mulyorejo Desa Kampungbaru Baru Kecamatan Kepung. Ketiga warga itu adalah Arif Al Mulkolis (34) bersama dengan Daminto (40) dan Erwan (47).


Waktu itu, ketiganya sedang   berteduh di gubuk tepi jalan persawahan Dusun Pluncing Desa Siman Kecamatan Kepung karena kondisi sedang hujan.


"Mereka ini diberitahu oleh orang yang tidak dikenal pulang Cari rumput bahwa di tengah tanaman tebu ada mayat orang," katanya.


Menurut Sarwo, mendengar informasi tersebut ketiga warga melakukan pengecekan di lokasi persawahan tanaman tebu. Disana, mereka melihat ada mayat perempuan itu dengan posisi telentang membujur ke arah barat berbau busuk dalam kondisi seperti habis melahirkan.


Hal itu dikarenakan pada kemaluannya seperti ada darah dan ada bayi yang membujur ke timur dalam keadaan meninggal. 


"Selanjutnya Arif langsung menhubungi Kapolsek kepung lewat ponsel tentang kejadian penemuan mayat itu," ujarnya.


Tak lama kemudian, anggota Polsek Kepung mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polres Kediri. Selanjutnya, petugas melakukan evakuasi terhadap perempuan beserta bayinya dan dibawa menuju ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Saat ini kami masih terus menyelidiki untuk mengungkap identitas dan penyebab meninggalnya mayat," ungkap Mantan Kanit Reskrim Polsek Mojoroto ini.

REPORTER:AG892/aline

Posting Komentar

0 Komentar