Diduga Oleng Saat Mengendarai R2, Nenek Usia 60 Tahun Meninggal Usai Kecelakaan di Gurah

Biro Kediri - 

Ag892lediriraya.com Seorang nenek meninggal dunia ditempat setelah mengalami kecelakaan lalulintas di jalan raya jurusan Kediri Pare, Sabtu (25/3/2023) kemarin. Pemotor itu terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil. 


Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Heru Prasetyo kepada Ag892 mengatakan, korban kecelakaan langsung dilarikan ke rumah sakit. 


"Korban kecelakaan langsung kita evakuasi dan kita larikan ke rumah sakit,"kata Ipda Heru. 


Pemotor yang meninggal dunia diketahui identitasnya bernama Siti Iriansyah (60) warga Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Siti mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna hitam silver dengan Nopol AG 6303 EBH.


"Korban mengalami luka pada kepala bengkak dan hidung terluka,"terang Ipda Heru.  


Kanit Gakkum menyampaikan, awal mula peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi. Awalnya Siti mengendarai sepeda motor melaju dari selatan ke utara. 


Sementara dari utara ke selatan ada mobil Daihatsu Terios warna Nopol W 1120 TK dikemudikan oleh Andika Setio Budi (39) warga Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. 


"Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba sepeda motor oleng ke kanan dan akhirnya terjadi tabrakan dengan mobil tersebut,"ucap Kanit Gakkum. 


Ipda Heru menuturkan, mobil tersebut spontan kaget dan kemudian juga menabrak bangunan. Akibatnya mobil tersebut juga mengalami rusak. 


"Untuk kondisi kendaraan sepeda motor juga rusak. Untuk kedua kendaraan sudah kita amankan," tandas Ipda Heru.

REPORTER:AG892/kallo

Posting Komentar

0 Komentar