CHEMI Jatim Bersama LSM Berantas Gelar Jumat Berkah

Biro Kediri 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM

Lembanga Bantuan Hukum (LBH) Elang Maut Indonesia, bersama LSM Berantas menggelar Jum'at  berkah dengan membagikan Nasi Kotak. Kegiatan ini dilakukan di area Simpang Lima Gumul SLG Kabupaten Kediri pada Jum'at siang (03/03/2023)


Selain  membagikan nasi Kotak, nampak beberapa anggota Club Hukum Elang Maut Indonesia (CHEMI), juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak melanggar hukum.


Suko Priyadi, Ketua CHEMI Wilayah Jawa Timur, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menaati peraturan, dan tidak melanggar hukum. 


Ia juga mendorong agar masyarakat mau belajar hukum sehingga mampu menjadi pengacara untuk diri sendiri.


"Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman, donatur, semoga kita semua mendapat limpahan pahala serta keberkahan" Ujar Suko Priyadi ketika dikonfirmasi On Air Fm di Kantornya Jum'at sore.


Selain aktif melakukan kegiatan sosial, kedua lembaga ini juga rutin menggelar pengajian, yakni  setiap malam Jum'at, yang juga diikuti masyarakat umum.


"Kalau Pengajian sudah hampir 20 tahun rutin kita gelar, ini untuk mengisi kerohanian kita" Imbuhnya.


Melalui berbagai kegiatan yang dilakukan, Suko berharap, masyarakat paham hukum, taat hukum dan dalam berprilaku tidak melanggar hukum.

"Intinya, Kita memberi edukasi, mengajak masyarakat untuk taat kepada Hukum" Pungkasnya.

Reporter : AG892/kallo

Posting Komentar

0 Komentar