Warga Gedangsewu Pare Ditemukan Meninggal Didalam Rumah

 

Biro Kediri 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM

Warga Jalan Batam, Dusun Duluran, Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten  Kediri digegerkan dengan meninggalnya lelaki berusia 52 tahun warga setempat pada minggu pagi (26/02/2023)


Informasi yang didapat Ag892 dilapangan, korban tinggal seorang diri. Istrinya bekerja di rumah makan di Kota Kediri dan jarang pulang.


Diduga korban telah meninggal 2 atau 3 hari lalu, lantaran telah tercium bau tak sedap disekitar rumah korban.


Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Bowo Wicaksosno melalui Kanit Reskrim Aiptu Didik Setijoadi mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh saudara korban yang 2 minggu sekali rutin menjenguk, lantaran korban menderita penyakit liver menahun.


"Dua minggu lalu, ketika saudaranya datang menjenguk, korban mengeluh kalau perutnya sering sakit, akibat sakit liver" Ujar Aiptu Didik dalam keterangan tertulis yang diterima Ag892 minggu siang.


Dari hasil pemeriksaan Visum luar yang dilakukan unit inafis Polres kediri dan Puskemas Sidorejo, Kata Kanit Reskrim, dalam tubuh korban  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.


Pihak keluarga juga menerima kejadian tersebut dengan ikhlas, kemudian sanggup dan bersedia untuk membuat surat pernyataan.

  

"Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan" Imbuhnya


Ditemui disekitar lokasi, Kades Gedangsewu Kecamatan Pare, Roeslan Abdul Gani, membenarkan bahwa korban tinggal sendirian.

Cak Roslan, sapaan akrab Kepala Desa Gadangsewu juga menyebut bahwa korban orangnya tertutup.


"Pihak keluarga telah dengan ikhlas menerima ini sebagai musibah,  ini bersama warga sedang menyiapkan pemulasaran" Tutupnya.

REPORTER:AG892/kallo

Posting Komentar

0 Komentar