Tambah Kesehatan, Pemdes Tertek Genjot Vaksinasi

 


Biro Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM

Pemerintah Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri menggelar vaksinasi pfizer Rabu (15/2/2023) pagi.  Vaksinasi  pfizer yang diberikan ini adalah dosis 1.2.3 dan 4.tempat bertempat di gedung Balai Desa setempat dengan sasaran seluruh masyarakat Desa Tertek maupun luar desa. 


"Hari ini kita lakukan vaksinasi 1 hingga booster untuk memperkuat daya tubuh jika asa varian baru Covid-19," jelas Kepala Desa Tertek Suratemin saat dikonfirmasi. 


Menurutnya dari hasil gelar vaksinasi tersebut setidaknya sebanyak 145 warga telah mengukuti vaksinasi. Adapun yang datang mulai dari usia 12 hingga 60 ke atas atau lanjut usia dengan rata-rata usia 18-49 yang paling banyak. 

"Kita sediakan kuota tidak terbatas dan kita melayani semua masyarakat tidak hanya di Desa Tertek, desa lain juga bisa ikut, seperti Kecamatan Badas maupun Kepung ," katanya. 


Usia kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat bisa tetap sehat dan terjaga dari bahaya virus yang sewaktu waktu masih akan tetap menyerang 


"Harapannya masyarakat bisa tetap sehat dan semua warga bisa beraktivitas dengan nyaman," harapnya 

Selain Kepala Desa, hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Uptd Puskesmas Sidorejo Dr.Henny beserta jajaran, ketua BPD H. Kusnan beserta anggota, Babinsa Kopka Zaenal mustofa serta masyarakat desa.

REPORTER:AG892/kallo

Posting Komentar

0 Komentar