Polsek Pare Giat Pengamanan Peringatan Diesnatalies SMK Bhakti Mulia Pare ke 28

 


Biro Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM

Peringatan kegiatan diesnatalies dari SMK Bhakti Mulia Pare yang ke 28 tahun berjalan meriah, Kamis (17/2/2023). Rangkaian kegiatan selama tiga hari menjadi puncak acara setelah tiga tahun vakum akibat pandemi Covid-19. 


"Ini adalah puncak peringatan hari Milad ke 28, tema nya adalah bangkit dari pandemi, setelah 3 tahun tidak ada hiburan," kata Harun Kepala Sekolah SMK Bhakti Mulia Pare. 


Dia mengatakan, acara hiburan ini adalah sebagai wujud syukur memperingati hari lahir sekolah. Diamana dalam perjalanannya banyak sekali yang lika liku pahit sehingga masih bertahan hingga usia 28 tahun ini. 


"Harapannya semoga masih eksis dan masih dipercaya oleh wali murid, jangan lupa smk Bhakti Mulia setidaknya kami ada 7 jurursan program unggulan," ungkapnya.

Sementara itu, Waka Polsek Pare, Iptu Wilu menuturkan terkait pengamanan pihaknya telah berkoordinasi dengan jajaran anggota untuk terus memantau dan menempatkan pada pos serta berkeliling. Hal itu dilakukan dengan harapan acara diesnatalies berjalan lancar hingga selesai.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, kami juga berpesan kepada murid disini agar menjaga kondusifitas supaya tidak terjadi hal yang buruk," ungkapnya.

REPORTER:AG892/sigit

Posting Komentar

0 Komentar