Ngopi Bareng Relawan Organisasi Sosial Suket Teki Nusantara Di Kediri

 


BIRO KEDIRI

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM

Ngopi Bersama relawan Organisasi Gerakan Sosial Suket Teki Nusantara

di Salah satu Caffe di Kota Kediri sebagai Bentuk silaturahmi Relawan. Dalam Agenda tersebut Selain di Hadiri anggota relawan juga Hadir Pembina  Organisasi Kompol Edy Herwiyanto, SH, MH, M. Kn. Sabtu.11-2-2023.


Dalam Pertemuan Tersebut Ketua Organisasi Menyampaikan Kepada semua Relawan yang hadir dari Berbagai Kota/Kab Se jatim Bahwa Organisasi Sosial Suket Teki murni Pergerakan Sosial Dan Tidak ada tendensi Apapun di Politik Dan partai. 

Dan Organisasi Suket Teki Sudah Beberapa Kali Mendapat Apresiasi dari Pejabat Tinggi"terang Pembina. 

Selain itu Pembina Organisasi Juga menyampaikan Bahwa Suket Teki Juga Ikut Berperan dalam menjaga Keutuhan NKRI dan Bergerak Bersinergi Dengan TNI /POLRI, terangnya. 


Organisasi Juga sudah Beberapa Kali Mendapat Bantuan Dari Presiden Jokowi Berbentuk sembako dan lainya dan semua tersalurkan semua di masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya. 


Hal Senada yang juga disampaikan oleh Heru Wijaya Selaku Ketua **SUKET TEKI**

Dalam Organisasi ini yang tercipta rasa persaudaraan antar Anggota dan iklas sebagai Relawan Sosial akan turut serta membawa mencerdaskan Bangsa ini. 


Moto dari Organisasi Suket Teki "Sak Paran Paran Sedulur Selawase" Yang artinya Kemana - mana atau Di mana -mana saudara selamanya.


 (Reporter:Cak Panggah)

Posting Komentar

0 Komentar