51 Petugas Pantarlih Desa Gedang Sewu Dilantik, Harapan Cak Ruslan Bisa Melaksanakan Tugasnya Dengan Penuh Tanggung Jawab

 


Biro Kediri 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM

Sebanyak 51 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih)  pada pemilihan umum tahun 2024 di Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dilantik.


Pelantikan pantarlih ini dilakukan di Balai Desa Gadangsewu, Kacamatan Pare, pada minggu pagi (12/02/2023)


Para petugas ini akan melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) door to door kerumah warga untuk verifikasi data pemilih yang akan digunakan dalam  pesta Demokrasi 5 tahunan yang bakal digelar tahun depan.


"Hari ini sebanyak 51 Petugas Pantarlih Desa Gedangsewu telah dilantik di aula desa Gedangsewu, setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan apel siaga dan juga bimbingan teknis" Ucap Mohammad Rofiq Ketua PPS Desa Gadangsewu. 


Dijelaskan Rofiq,  pantarlih merupakan ujung tombak dari sukses dan berjalannya pemilu 2024 kedepan. Ia berharap  pantarlih dapat bekerja dengan baik, jujur, dan adil demi lancarnya proses coklit.


"Karena dari kebanyakan petugas pantarlih masih muda, harapan saya ini dapat menjadi regenerasi pemuda yang dapat merawat bangsa ataupun dapat mengembangkan di wilayah desa" Imbuhnya


Sentara itu, Kapala Desa Gadangsewu Ruslan Abdul Ghani berharap, petugas akan bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.


"Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar, tertib, dan aman, semoga mereka bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab" Ucap Cak Roslan sapaan akrab Kepala Desa Gadangsewu.


Namapak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya 3 pilar Desa Gedang sewu, KPPS dan para pantarlih serta perangkat Desa setempat.

Reporter: AG892/Sigit

Posting Komentar

0 Komentar