Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Bantu Korban Tabrak Lari


BIRO BLITAR KOTA

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM

Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Senin (09/01/2023) malam. Selanjutnya korban dibawa dengan mengunakan mobil dinas ke rumah sakit.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H., mengatakan kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor jenis Honda Scopy  bernomor polisi AG-2048-QF yang dikendarai oleh saudara Basori warga Desa Dadaplangu berserempetan dengan mobil yang mengenai jari kakinya sedangkan Mobil yang terlibat laka tersebut melarikan diri dan kami dengan unit Laka Polres Blitar Kota sedang melakukan penyelidikan terhadap mobil tersebut dari keterangan - keterangan saksi.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor yang dikendarai Basori sebelum kejadian melaju dari arah selatan ke utara. Namun disaat bersamaan melaju mobil yang dari arah berlawanan utara keselatan dengan kecepatan tinggi dan jalan yang kurang luas dan menyerempet sepeda motor. Akibatnya kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Anggota polsek yang mendatangi lokasi kejadian selanjutnya menolong korban.Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit  Amanda Srengat untuk mendapat perawatan medis,” kata kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan korban bernama Basori mengalami patah pada jari kani kanan dan masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Kasus kecelakaan tersebut kemudian ditangani oleh Satlantas Polres Blitar Kota dan sepeda motor diamankan sebagai barang bukti,” pungkasnya.

REPORTER:AG892/sigit

Posting Komentar

0 Komentar