Antisipasi Kriminalitas Dini Hari Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Di Pemukiman Penduduk




BIRO BLITAR

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM 

Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Udanawu, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan berupa giat patroli mobiling dini hari di Pemukiman Penduduk di wilayah hukum Polsek Udanawu - Polres Blitar Kota. Blitar, 19-01-2023.


Kegiatan Patroli ini di mulai pukul 00.00 Wib. Berkeliling ke  pemukiman penduduk wilayah hukum Polsek Udanawu dengan menggunakan mobil patroli yang di awaki dengan 3 personil di pimpin langsung oleh Aipda Sunanto. Mobil patroli berjalan pelan pelan menelusuri jalan, petugas juga melaksanakan pemantauan wilayah.


Petugas patroli juga sesekali berhenti di tempat - tempat yang di anggap rawan terjadinya kejahatan atau kriminalitas. Petugas juga berhenti sejenak saat bertemu dengan warga masyarakat yang melaksanakan ronda malam di pos kamling untuk berdialogis sambil menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.


Patroli secara mobiling ini adalah salah satu upaya dalam menjaga kondusifitas wilayah tetap aman terkendali. Warga masyarakat bisa merasa aman saat malam hari sampai pagi hari. 


Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., melalui Kanit Binmas Aipda Sunanto yang sekaligus sebagai Bintara Pengendali mengatakan "kami dari Polsek Udanawu melaksanakan giat rutin patroli untuk menjaga agar wilayah hukum Polsek Udanawu tetap aman kondusif, mulai dari pagi, siang, malam hingga pagi hari lagi. Kegiatan patroli ini adalah kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan untuk menjaga Wilayah Hukum Polsek Udanawu." "Pungkasnya".

[19/1 06.27] +62 813-3302-8877: Antisipasi Kriminalitas Dini Hari Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Di Pemukiman Penduduk

REPORTER:AG892/Sigit

Posting Komentar

0 Komentar