Warga Kandat Kediri Gempar ! Temukan Mayat di Sawah

 


Biro Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Pria paruh baya bernama Kusnanto (50) warga Desa Purworejo Kecamatan Kandat Kediri ditemukan tak bernyawa di area persawahan desa setempat, Sabtu (5/11/2022) pagi. Mayat tersebut sebelumnya dilaporkan menghilang selama satu hari oleh pihak keluarga. 


"Tadi ada laporan temuan mayat di Desa Purworejo Kandat," jelas Pelaksana harian (Plh) Kapolsek Kandat, Iptu Rudy Widianto saat dikonfirmasi. 


Dia mengatakan, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh Suyadi (54) warga setempat yang hendak pergi ke ladang. Melihat ada sosok orang tergeletak, saksi kemudian mendekati untuk mengecek keadaan korban. 


"Saksi saat itu berada di sawah melihat ada orang yang tergeletak dengan posisi terlentang, disampingnya ada  sepeda motor lengkap dengan alat sabit, dan hasil rumput," terang Iptu Rudy. 


Mengetahui Kusnanto meninggal dunia, saksi langsung memberitahu warga sekitar. Rudy menyebut, sehari sebelumnya dikabarkan korban hilang karena pamit pergi mencari rumput dan tak kembali ke rumah. 


"Kami langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Kediri untuk mendatangi lokasi kejadian untuk evakuasi mayat. Hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban," tambah Rudy. 


Adapun berdasarkan keterangan dari pihak keluarganya bahwa sebelumnya Kusnanto memiliki riwayat sakit jantung dan sering masuk angin. Diduga ketika sedang mencari rumput, penyakit yang dialaminya kambuh. 


"Atas kejadian ini keluarga menerima sebagai musibah dan tidak akan melakukan penuntutan proses hukum kepada siapapun," tandasnya.

REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar