Polres Kediri Kota Bagikan Bansos Bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan BEM IIK Strada Kediri Kepada Kuli Angkut Pasar Grosir Kota Kediri

 


Kota Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Dengan membawa ratusan paket bantuan sosial, sejumlah anggota Polres Kediri Kota yang dipimpin oleh Wakapolres Kediri Kota (Kompol Himawan S., S.I.K.)  bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan BEM IIK Strada Kediri mendatangi Pasar Grosir Kediri. Kedatangan anggota kepolisian ini untuk memberikan bantuan sosial, kepada para kuli angkut. (Jumat, 4/11/2022), pukul 14.00 Wib.


Kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Kediri Kota untuk meringankan beban warga terdampak kenaikan harga barang dan kenaikan harga BBM, Polres Kediri Kota ingin memastikan bahwa kebutuhan pangan warga yang terdampak kenaikan BBM dan kenaikan harga barang tetap terpenuhi.


Dalam kegiatan ini ada 200 paket bantuan sosial yang disalurkan oleh polisi bersama mahasiswa. Target sasarannya adalah sopir ojek, pedagang hingga kuli angkut. 


Rencana kegiatan ini  sering dilakukan oleh Polres Kediri Kota bersama dengan mahasiswa. Diharapkan dengan adanya bantuan sosial yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan pangan warga tetap terjamin di tengah kenaikan harga BBM serta kenaikan harga barang lainnya. (s.r.y.kediri).

REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar