Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto Bersama Anggota Jum'at Berkah, Bagikan Sembako Dor To Door

 


Biro Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI 

Pembagian makanan dalam program Jumat Berkah dilaksanakan Polsek Pagu Polres Kediri, Jumat, 11 November 2021. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.


Adapun sasaran pembagian makanan adalah para kaum dhuafa di kawasan Kecamatan Pagu. 


"Kemarin dilaksanakan bansos di Desa Sambirobyong dengan mendatangi rumah warga untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dalam rangka kegiatan rutin Jum'at Berkah Polsek Pagu," jelas Kapolsek Pagu, AKP Agus Sudarjanto saat dikonfirmasi, Sabtu (11/11/2022).


Sambil memberikan sembako, anggota Polsek Pagu tidak lupa juga menyampaikan imbauan untuk patuh protokol kesehatan. Termasuk memakai masker diluar rumah, jaga jarak sosial dan rajin mencuci tangan.


Menurut AKP Agus program Jumat Berkah ini merupakan kegitan rutin yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial. Selain itu juga terjalin sinergi dengan semua elemen masyarakat dalam rangka cipta kondisi wilayah. Selanjutnya tercipta suasana yang humanis dengan masyarakat dan dapat membangun citra Polri.


"Melalui program ini kami ingin berbagi dengan masyarakat yang kekurangan. Meskipun sekedar sembako, bagi sebagian orang yang kekurangan tentu ini sangat berharga," imbuhnya. 


Meski tidak banyak, AKP Agus berharap ke depan tidak ada lagi masyarakat yang merasa kekurangan dalam makan, utamanya di wilayah Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. 


"Hari ini ada puluhan paket sembako, semoga bisa bermanfaat dan berkah bagi semua," ungkapnya.

REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar