Mengenal Lebih Dekat Pak Guru Bakal Calon Kades Damarwulan Kecamatan kepung


Biro Kediri

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Kurang dari dua Minggu tepatnya pada 7 Desember 2022 mendatang akan dilaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dengan melibatkan 57 desa di wilayah Kabupaten Kediri. Salah satu desa yang ikut berpartisipasi dalam ajang demokrasi ini adalah Desa Damarwulan Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. yang juga akan melakukan perhelatan pesta demokrasi tingkat desa.


UNGGUL DWI YUDOSWORO, S.Pd. M.Si. (54) Damarwulan Kecamatan Kepung salah satu calon Kades Damarwulan dalam visi dan misinya mengungkapkan jika dirinya ingin membuat dan membenahi pembangunan yang ada di desa setempat. Selain itu dirinya juga bermaksud untuk menambah pelayanan yang bisa terus membuat masyarakat mudah. 


"Menjelang pensiun kurang 6 tahun jadi guru, saya ingin mengabdikan diri sebagai calon kades. Semoga diijabhai oleh masyarakat dan kedepan ingin membuat pembangunan serta pelayanan yang baik kepada semua warga sampai selesai menjabat seandainya jadi," ungkapnya saat dikonfirmasi radio on air Fm, Minggu (27/11/2022).


Pria yang keseharian mengajar di SMA Negeri 1 Kandangan ini memulai karir Pengangkatan menjadi guru Maret 1992 s.d. Sekarang. sejak dinas di Maluku Utara. Zaat itu dia menceritakan bahwa Tahun 1992 s.d. 1995 tanpa listrik, tahun 1995 s.d. 2001 ada listrik hanya 12 jam dari 18.00 s d. 06.00, Unggul sendiri kembali ke Jawa pada bulan Juni tahun 2001 dan memulai proses jadi guru hingga sekarang. 


Di Desa Damarwulan sendiri, dirinya ingin melakukan suatu perubahan pada masa tuanya. Dimana dia melihat masih banyak sekali hal hal yang perlu dibenahi. Seperti pelayanan administrasi, kesejahteraan warga hingga pemerataan pembangunan. 


Jika diberi amanah dan dukungan dari warga Damarwulan saya siap menjalankan amanah untuk membangun desa dan melayani warga sebaik-baiknya. "Saya mohon doa restu dan tentunya dukungan serta pilihan dari semua warga Damarwulan, semoga pilihan nanti berjalan lancar, tertib dan damai, ungkapnya


REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar