Bhabinkamtibmas Dandangan Kota Kediri Aiptu April Prasetyo, ODGJ Tidak Membahayakan


Biro Kediri Kota - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

ODGJ Atau Orang Dengan Gangguan Jiwa Kerap Menerima Diskriminasi Dari Masyarakat Karena Dianggap Berperilaku Menyimpang, Padahal Dengan Penanganan Yang Tepat, ODGJ Tidak Meresahkan Atau Membahayakan Orang Lain Seperti Anggapan Umum.


ODGJ Mengalami Gangguan Kejiwaan Yang Menyebabkan Perubahan Pada Cara Berpikir, Perasaan Emosi, Hingga Perilaku Mereka Sehari-hari. Gejala Yang Dialami Oleb ODGJ Juga Bisa Membuat Mereka Sulit Berinteraksi Dengan Orang Lain.


Memanusiakan Manusia Ini Menceritakan Sepenggal Kisah Pendek Mengenai Bhabinkamtibmas Kelurahan Dandangan Kota Kediri Aiptu April Prasetyo Bersama Dinas Kesehatan Dan Kader Kejiwaan Dalam Membentuk Posyandu Jiwa. 


Berbagai Kegiatan Yang Dilakukan Posyandu Jiwa Untuk Membantu Para ODGJ Yang Berada Di Kelurahan Dandangan Dan Sekitarnya Agar Bisa Kembali Kemasyarakat. 


Mulai Dari Pengecekan Kesehatan, Olahraga Bersama Dan Pengobatan Bagi ODGJ, Menurut Aipda April Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Memiliki Kesempatan Untuk Sembuh Apabila Mendapatkan Penanganan Dan Pengawasan Dari Keluarga Serta Lingkungan Sekitar Merupakan Kunci Kesembuhan Bagi ODGJ (s.r.y.kediri)

REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar