Vaksinasi Booster Bersama Nurhadi di Desa Dukuh Banjir Doorprize



BIRO KEDIRI

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Nurhadi Anggota DPR RI dari Partai Nasdem dengan Mitra Kerja Kementerian Kesehatan RI melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri Jawa Timur, Pada Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Wonorejo dengan menyediakan seribu dosis vaksin Booster.

Bashlul Hazami ketua panitia vaksinasi di Desa Dukuh di konfirmasi mengatakan Alhamdulillah warga masyarakat Desa Dukuh dan sekitarnya terlihat antusias mengikuti vaksin bareng Pak Nurhadi, Guna memberi semangat warga mengikuti Vaksin, Pak Nurhadi memberikan hadiah puluhan Doorprize dan hadiah utama berupa satu ekor Kambing untuk peserta Vaksin ini.

Sementara itu, Khusnul Arif, S.Sos anggota DPRD Kabupaten Kediri dari Fraksi Partai Nasdem yang hadir dan melakukan pengundian hadiah mewaki Nurhadi dikonfirmasi Ag892

Alhamdulillah hari ini secara keseluruhan insya Allah sudah selesai dan semoga bermanfaat Vaksinasi Booster atau vaksin ketiga untuk masyarakat Desa Dukuh dan sekitarnya, yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI bersama anggota DPR RI komisi IX Bapak Nurhadi bekerja sama dengan Puskesmas Wonorejo dan Pemerintahan Desa Dukuh.

Pak Nurhadi luar biasa sekali menarik animo masyarakat yang ada di Kabupaten Kediri supaya aktif untuk melakukan Vaksinasi, beliau menyediakan Doorprize, ada kambing,alat elektronik dll,"Jelas Khusnul Arif.

Sementara itu, Kepala Desa Dukuh, Moch. Junaidi Setiawan melalui Sekretaris Desa, Agus Santoso, SE, mengaku sangat bersyukur dijadikan tempat kegiatan vaksinasi dari Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Nurhadi,S.Pd, karena ini bermanfaat bagi warga masyarakat.

 “Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dari Pak Nurhadi ini berjalan dengan lancar, warga juga sangat antusias mengikutinya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan vaksinasi di desa kami ini,” ungkapnya

 Salah satu peserta vaksin di Balai Desa Dukuh yang bernama Nur Faridah dari Desa Tunge Kecamatan Wates dikonfirmasi mengatakan, Saya merasa senang ikut Vaksin bareng Pak Nurhadi,

Walaupun rumah saya jauh dari sini, vaksin ini penting untuk kesehatan saya dan keluarga saya. Kata Ida 

Vaksinasi di Balai Desa Dukuh bareng Pak Nurhadi menjadi berkah bagi Anik Yustiningsih warga Desa Dukuh Utara Rt.01 RW.01 pasalnya mendapat hadiah utama berupa Kambing.

Reporter : AG892/Edi Siswanto

Posting Komentar

0 Komentar